3 Drama Korea Wajib Tonton yang Tayang Akhir Maret 2020

3 Drama Korea Wajib Nonton yang Tayang Akhir Maret 2020

Bulan maret sebentar lagi berakhir dan akan berganti ke bulan april, yang menandakan saat ini memasuki penghujung bulan. dan bagi pecinta drama korea, hal ini menandakan akan ada drama tamat dan drama baru yang akan menggantikan slot tayangnya.

Kalau melihat dari drama korea mainstream (yang banyak di nonton), setidaknya ada 3 drama yang akan tamat, yaitu : Forest, The Game : Towards Zero (ini sudah tamat ya) dan Itaewon Class.

Tapi, jangan sedih dulu ya.. karna salah satu drama favorit bakal tamat (itaewon class), Dibawah ini sudah mimin rangkum setidak ada 3 drama korea wajib nonton yang tayang di akhir maret ini.

Meow, the Secret Boy - 25 Maret

Diadaptasi dari manwa berjudul "고아라 / Go Ah Ra" yang dipublikasikan melalui situs naver pada periode 2009 - 2010.

Sinopsis: 

Memiliki keinginan menjadi seniman webkomik, Kim Sol Ah (Shin Ye Eun) bertekun pada profesinya sebagai seorang Graphics Designer. Suatu hari, dia membawa seekor kucing ajaib kerumahnya, ya.. ajaib, karna kucing tersebut bisa berubah menjadi seorang pria.

Info Drama

Drama: Meow, the Secret Boy
Country: South Korea
Episodes: 32
Airs: Mar 25, 2020 - May 14, 2020
Airs On: Thursday, Friday
Original Network: KBS2
Duration: 35 min.
Rating: 15+ - Teens 15 or older

Pembahasan Tambahan

Dari sinopsis diatas, bisa ditebak, drama ini mengambil genre Romantis dan Fantasy. Disi lain, dengan plot cerita seperti diatas, kira-kira akan seperti apaya alur dramanya. Apalagi, drama ini diperankan oleh Shin Ye Eun, yang aktingnya disukai banyak orang.

Juga, kalau dibaca di forum-forum atau reaction lainnya, mendapat review yang kurang positif, hal tersebut dikarenakan L yang berperan sebagai Hong Jo dianggap kurang, kalau memerankan karakternya di drama tersebut.

Official Site => http://program.kbs.co.kr/2tv/drama/meowthesecretboy/pc/list.html?smenu=688dba

Meow, the Secret Boy

A Piece of Your Mind - 23 Maret

Drama ini memiliki banyak penggemar, apalagi kalau bukan karna Jung Hae In yang menjadi salah satu "main role" di drama tersebut. pun, ada juga Chae Soo Bin, yang sebelumnya pada 2019 tidak memainkan satu drama pun.

Sinopsis :

Moon Ha Won (Jung Hae In) adalah seorang programer kecerdasan buatan (AI) ia memiliki perusahaan yang bernama H&H. Memiliki kepribadian yang baik dan sangat serius akan pekerjaannya. Sementara itu, Han Seo Woo (Chae Soo Bin) seorang insinyur pada perusahaan rekaman klasik yang memiliki kepribadian yang baik serta  hubungan sosial yang baik. dan selalu mengerjakan soal matematika ketika meraasa sedih.

Info Drama:

Drama: A Piece of Your Mind
Country: South Korea
Episodes: 16
Airs: Mar 23, 2020 - May 12, 2020
Airs On: Monday, Tuesday
Original Network: tvN
Duration: 1 hr. 10 min.
Rating: 15+ - Teens 15 or older

Pembahasan Tambahan

Munkin mimin tidak akan membahas terlalu panjang, karna sebagian sudah dibahas diawal paragrafnya. tapi, satu yang mimin bilang, Syukur aja dia sebagai Programer, bukan jadi Robot :)

Official Site => http://program.tving.com/tvn/yourmind/8/Board/List

A Piece of Your Mind

The World of the Married - 27 Maret

Apa kalian penggemar drama serial barat yang berjudul "Doctor Foster". Kalau iya, mungkin drama ini wajib kalian nonton. The World of the Married merupakan remake dari serial drama barat "Doctor Foster"

Sinopsis

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain. Sementara itu, Lee Tae Oh bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya Ji Sun Woo. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae Oh jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya.

Info Drama

Drama: The World of the Married
Country: South Korea
Episodes: 16
Airs: Mar 27, 2020 - May 16, 2020
Airs On: Friday, Saturday
Original Network: jTBC
Duration: 1 hr. 10 min.
Rating: 15+ - Teens 15 or older

Pembahasan Tambahan

Kalau dibaca dari penggalan sinopsisnya, kayaknya drama ini bakal bercerita banyak tentang penghiatan. apalagi kalau bukan perselingkuhan. Secara tidak langusng mengigatkan ke drama VIP, yang temanya kurang lebih sama juga tentang perselingkuhan.

Disi lain, drama ini merupakan remake dari drama barat "Doctor Foster". yang sudah meraih sukses pada penayangannya sejak 2015 lalu. lalu, apakah The World of the Married bisa mengulangi kesuksesah Doctor Foster?? hmmm perlu kita tunggu.


The World of the Married

Penutup

Itulah drama yang admin rekomendasikan untuk kalian tonton di pengujung maret ini. dari 3 drama rekomendasi diatas, kira-kira yang mana membuat kalian tertarik untuk menontonnya?

Belum ada Komentar untuk "3 Drama Korea Wajib Tonton yang Tayang Akhir Maret 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel